All About Argabayu

home | kegiatan | member | motivasi | info | galeri | tutorial | download | freezone

Rabu, 22 April 2009

Peta Surabaya

Salam Argabayu,

sahabat argabayu, kalian sekarang kan lebih banyak menghabiskan waktu hidup kalian di daerah surabaya gitu dari pada di rumah kalian sendiri yaitu di nganjuk.

dan kemungkinan besar untuk keliling surabaya pasti ada kan..

kalu keliling surabaya trus akhirnya nyasar kan g lucu to...hehe

sperti pengalamanku waktu keluar malem2, waaaa....malah g bisa pulang2..

waktu itu saya keluar ke delta kalu g salah inget, hla kuk pas pulang temen saya ninggalin saya gitu.

dengan terpaksa n tidak sengaja pula saya nyasar.hiks..hiks..

untuk tidak mengulang kejadian itu, setidaknya saya kudu mengetahui daerah surabaya ini.

yaitu dengan jalan melihat peta surabaya..

nih dia....

jika sahabat2 ingin peta surabaya berbentuk aplikasi, ni..tinggal download aja gitu.

klik disini untuk mendownload.

Label:

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda