All About Argabayu

home | kegiatan | member | motivasi | info | galeri | tutorial | download | freezone

Minggu, 19 April 2009

Download Antivirus - antivirus pilihan

Salam Argabayu,

sahabat, sekarang ini yang namanya virus bukan main banyaknya. yang saya maksud disini bukan virus yang menyerang manusia loh..

tapi virus yang menyerang komputer2 sahabat-sahabat ini.

banyak sekali varian2 virus yang menyerang komputer kita akhir2 ini.

hampir tiap hari saya sendiri pun berperang melawan virus2 jahil. tiap saya praktikum kuliah, kan ceritanya saya tu praktikumnya di lab, nah...yang namanya komputer lab kampus saya itu gudangnya virus..

huh, jadi waktunya saya ngelab isine cuma sebel mulu ma virus.

ni tak list kan antivirus2 yang mungkin bisa membantu para sahabat semua dalam membumi hanguskan virus2 jahil.

1. avira antivir personal
2. kaspersky antivirus personal
3. avg
4. mcafee
5. norton 2009
6. bitdefender

oke, silahkan mendownload antivirus di atas, tahu tidak. sekarang ini aja saya ngeblog ni komputerku lagi diserang virus. saya tidak bisa mengakses explorer. tapi internet tetep jalan terus. g bisa akses task manager juga. g tahu ni kena virus ap?

jaln terampuh mungkin ya .. instal ulang. :( hiks..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda